Translate

Thursday, July 31, 2014

Yoo Ara dan Yoonjo Meninggalkan Hello Venus?


Pada tanggal 31 Juli ini akhirnya para Hello Cupid (nama fans Hello Venus) harus rela mengucapkan salam perpisahan kepada dua member Hello Venus yaitu Ara dan Yoonjo.

Pada hari ini memang agensi Tricell Media telah mengumumkan bahwa Fantiago dan Pledis telah memutuskan untuk menyelesaikan proyek kolaborasi mereka.

"Fantagio dan Pledis memutuskan untuk menyelesaikan proyek kolaborasi Hello Venus di bawah Tricell Media," tulis Tricell Media melalui fancafe resmi mereka.

Tricell Media melanjutkan, "Fantagio dan Pledis mengucapkan terima kasih kepada enam member karena telah membawa Hello Venus ke posisi saat ini, dan mereka akan memberikan dukungan penuh untuk promosi di masa depan para member".

"Yooara dan Yoonjo sedang mempersiapkan proyek sebagai penyanyi dan aktris, sementara Alice, Nara, Rhyme dan Yooyoung akan terus berakting dan merilis album sebagai HelloVenus," tambahnya.

"Kami ingin meminta maaf kepada para fans karena mengeluarkan berita ini begitu tiba-tiba, tapi kami berharap mereka akan mengerti bahwa ini akan sangat membantu untuk masa depan para member. Tolong lanjutkan dukungan kalian untuk enam member."

Hello Venus sendiri merupakan upaya kolaborasi antara Fantagio, yang dikenal sebagai agensi aktor, dan Pledis, agensi penyanyi. Ara dan Yoonjo akan kembali ke agensi asal mereka, Pledis, dan memulai fase baru dalam karir mereka.

Alice, Nara, Rhyme dan Yooyoung akan terus melakukan promosi sebagai HelloVenus bawah Fantagio.








Source edit : http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head