Translate

Sunday, December 22, 2013

Sohee Keluar dari Wonder Girls & JYP Entertainment

Pada hari ini, Minggu(21/12/2013), Sohee sudah resmi bukan menjadi anggota dalam girlband Wonder Girls lagi. Kontrak Sohee dengan JYP Entertainment memang telah berakhir pada hari ini dan tidak akan diperbaharui kembali. Sohee awalnya memang memutuskan untuk mengejar karirnya dalam dunia akting, maka dari itu agensi memutuskan untuk menghormati pilihannya dan tidak memperbarui kontraknya. 

“Sohee sedang melewati perubahan secara pribadi, dan dia berharap untuk mencoba sesuatu yang baru dan fokus pada akting. Kami melakukan diskusi berkali-kali, tapi akhirnya, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya," ujar salah satu perwakilan JYP.

Sohee sendiri merupakan seseorang yang berbakat di bidang musik, akting, dan bahkan modeling. Dan karena dirinya yang memiliki banyak bakat, maka tidaklah heran banyak agensi telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk merekrut Sohee ke agensi mereka.

Sohee saat ini sedang mencari sebuah agensi baru yang akan mendukung karir aktingnya. Dia baru-baru ini mengadakan sebuah meeting dengan sebuah agensi hiburan ternama, dan mereka mendiskusikan hal ini secara hati-hati.

Dan hanya 2 hari sebelum kontraknya berakhir, Sohee menunjukkan dukungannya dengan menghadiri konser produser dan penyanyi Park Jin Young. Perwakilan Sohee mengatakan, “Sepertinya Sohee dan agensi memutuskan untuk membuat perpisahan mereka sebuah perpisahan yang indah. Dia akan meninggalkan JYP Entertainment, tapi karena mereka sudah dekat dalam waktu yang lama, mereka mungkin tetap akan berkomunikasi.”

Pada tahun 2008, Sohee membuat debut resminya dalam akting melalui film “Hellcats,” dan di bulan Agustus tahun ini, dia berakting di drama KBS2TV “Happy! Rose Day,” menunjukkan bahwa fokusnya telah berubah dari menyanyi ke akting.












Source edit : http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head