Translate

Tuesday, December 24, 2013

Perkembangan Cedera Lee Hongki

Salah satu member dari FT Island yaitu Lee Hongki baru-baru ini telah mengalami kejadian yang cukup membuat kita semua bersedih. Pasalnya vokalis dari FT Island tersebut mengalami cedera. Namun saat kita tidak perlu merasa sangat khawatir lagi karena pada hari ini (24/12/2013), agensi Lee Hong Ki yaitu FNC Entertainment telah mengungkapkan kepada OSEN tentang proses pemulihannya yang berlangsung cepat.
"Kondisi Lee Hong Ki kini jauh lebih baik, ia pulih dengan sangat cepat. Ia sering mengunjungi rumah sakit dan melakukan yang terbaik agar segera pulih,” kata seorang wakil dari FNC Entertainment.

Lee Hong Ki sendiri memang sedang menderita cedera pergeseran pada bahu dan luka pada wajah ketika terpeleset di jalanan yang tertutup es ketika melakukan makan malam dengan para kru “Hundred Year Bride” pada 16 Desember lalu. Semua proses syuting “Hundred Year Bride” ditunda hingga enam minggu atau hingga Hongki sembuh.

Selain itu, konser keluarga FNC Entertainment yang awalnya dijadwalkan pada 28 dan 29 Desember mendatang, ditunda hingga tahun depan.







Source edit : http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head