Translate

Sunday, August 04, 2013

Tipe Lelaki Ideal Personil f(x)


Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 31 Juli 2013, para anggota girlband f(x) menjadi bintang tamu dalam acara MBC Standard FM's "Shindong's Shimshimtapa". Dalam acara yang dibawakan oleh MC Shindong ini, para anggota f(x) diberikan beberapa pertanyaan oleh sang MC sendiri. Dan beberapa pertanyaan diantaranya adalah ketika mereka ditanyai tentang tipe lelaki idaman mereka. Mau tau? check this out, guys!

Krystal = "Lelaki itu harus terlihat keren saat memakai horn-rimmed glasses, kemeja putih, celana jeans dan berambut hitam (dia juga harus) lucu dan memiliki aroma yang berbeda yaitu aromanya sendiri."

Victoria = "(Dia harus) tinggi, bukan perokok, bersih dan terlihat keren dengan warna putih, ia juga harus mempunyai hidung cukup tinggi dengan tangannya yang besar. Seorang pria yang terlihat jantan. Mereka tidak harus terlalu tampan tapi mereka harus memiliki aroma tubuh yang berbeda, milik mereka sendiri dan memiliki tubuh yang cukup berotot."

Luna = "Kulit diwarnai coklat, bibir tebal, tampak baik dalam berolahraga, rambut lurus, dan dengan garis – garis otot halus."

Sulli = "(Dia harus dapat) diandalkan, yang tidak terlalu banyak melucu dan mendengarkan semua yang saya katakan. Akan lebih baik jika mereka selalu berada di tempat yang sama (dengan saya) dan dia berambut lurus, berpakaian rapi, seksi, dan mempunyai cara berpikir yang bermartabat dan terbuka." 

Namun sayangnya dalam acara itu salah satu personil f(x) yaitu Amber tidak ikut karena sedang menjalani program lain.








Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head