Translate

Tuesday, July 09, 2013

Nana After School Telah Keluar dari Rumah Sakit

Salah satu member After School yaitu Nana dikabarkan telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada tanggal 4 Juli 2013 kemarin. 

Menurut dokter yang menangani Nana, saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan dia bisa tampil lagi, namun untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi lagi, makan dia harus istirahat total sampai dia sembuh total.

Pihak agensi Nana sendiri yaitu Pledis Entertainment pun menyatakan bahwa saat ini Nana harus istirahat sampai keadaannya benar-benar pulih sebelum dia kembali ke panggung.

“Kami menerima persetujuan dari dokter untuk Nana bisa berpartisipasi dalam kegiatan sehari-hari. Tapi karena masih ada risiko kesehatan, kita harus lebih mengamati kondisinya sebelum ia kembali ke panggung. Jadwalnya akan disesuaikan sehingga dia tidak akan terlalu memaksakan diri. “

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, akhir bulan lalu Nana memang dikabarkan telah jatuh dari panggung setinggi 1,2 meter saat syuting di panggung 'Show Champion' (untuk berita lebih lengkap mengenai jatuhnya Nana bisa dilihat di http://furyik.blogspot.com/2013/06/nana-after-school-mengalami-kecelakaan.html).

Sementara itu untuk jadwal kegiatan promosi album terbaru After School sendiri akan tetap berlangsung meskipun tanpa kehadiran dua orang anggotanya yaitu Lizzy yang cedera dan Nana.











Source edit : http://koreanindo.net, http://www.kpopstarz.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head