Translate

Friday, April 05, 2013

Sunye 'Wonder Girls' Hamil Anak Pertama


Pada tanggal 26 Januari 2013 yang lalu, salah satu personil Wonder Girls yaitu Sunye telah melangsungkan pernikahannya dengan James Park. Dan setelah tinggal di Kanada sejak Februari lalu, saat ini Sunye membawa kabar gembira untuk para fansnya.


Baru-baru ini Sunye telah mengumumkan bahwa sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami.

Pada tanggal 4 April lalu, Sunye mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui account twitternya @WGsun :

"생명의 신비와 경이로움을 경험한 세상모든 엄마들 존경합니다..^^ 저희에게 허니문베이비를 허락하셨어요. 이제 3개월로 접어들어서 아기소식을 알리기 적당한 안정권이라고 해요^^ 뱃속에 있는동안 건강히 자랄 수 있도록 기도부탁드릴게요!"

Yang artinya :

“Setelah mengalami misteri dan keajaiban kehidupan,aku menghormati semua ibu di dunia..^^ Kami telah diberi seorang bayi bulan madu. Aku memasuki bulan ke3, dimana dikatakan waktu yang baik untuk membiarkan berita tentang bayi diketahui banyak orang^^ Mohon do’a supaya bayi kami akan tumbuh dengan sehat di dalam perutku!”

Seperti yang sudah diketahui, Sunye dan suaminya bulan madu di Maldiva langsung setelah upacara pernikahan digelar. Momen romantis bulan madu tersebut diabadikan majalah Elle edisi Maret. Setelah bulan madu Sunye sempat menyanyi lagi bersama Wonder Girls di upacara penutupan Olimpiade Spesial Musim Dingin Pyeongchang 2013 pada Februari.










Source edit : http://www.wowkeren.com, http://koreanindo.net, http://hot.detik.com, Sunye's Twitter

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head