Translate

Saturday, March 16, 2013

Cara Berkomunikasi Dengan Super Junior

Bisa berkomunikasi dengan idola kita? Siapa yang tidak mau, author sendiri juga mau banget, meskipun hanya lewat aplikasi chatting.



Dan kabar tersebut sepertinya memang akan menjadi kenyataan bagi para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Pasalnya, grup idola mereka yaitu Super Junior, pada tanggal 21 Maret 2013 mendatang telah dijadwalkan akan tampil di program terbaru aplikasi LINE yang membuat hallyu dapat bercengkrama dengan idola mereka.

"Ini adalah kabar baik bagi para ELF. Karena, mereka dapat langsung berinteraksi dengan personel Super Junior. ELF yang tidak terpilih tidak perlu sedih karena kalian masih dapat menyaksikan event yang disiarkan secara langsung ini," ujar pihak SM Entertainment seperti diwartakan Kpopstarz, Kamis (14/3/2013).

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, bagaimana caranya agar kita dapat mengobrol dengan mereka?

Caranya mudah, kita tinggal masuk ke aplikasi LINE dari telepon genggam masing-masing, lalu cari Super Junior dan mulai mendaftar. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga besok.

Saat ini, LINE sudah dapat digunakan di telepon seluler yang memiliki sistem operasi BlackBerry OS, Android, iOS (iPhone/iPad/iPod), dan lainnya.








Source : http://showbiz.liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head