Translate

Sunday, January 06, 2013

Kontroversi MV SNSD "Dancing Queen"


Pada tanggal 1 Januari 2013 ini, salah satu girlband yang bernaung di agensi SM Entertainment yaitu SNSD baru saja merilis video klip terbaru mereka. Video klip tersebut merupakan salah satu single dari album keempat SNSD yang juga memiliki judul yang sama "I Got A Boy".
Namun ternyata di video klip ini terdapat sebuah hal yang cukup mengejutkan. Hal mengejutkan tersebut adalah ditemukannya bukan di video klip "I Got A Boy" melainkan di video klip yang dirilis tepat sebelumnya yaitu video klip "Dancing Queen" yaitu pada tanggal 21 Desember 2012.

Dalam video klip "Dancing Queen" tersebut salah satu personil SNSD yaitu Sunny terlihat menggunakan sebuah topi yang bertuliskan "WELCOME MOTHERF*CKERS". Kalimat pemberontakkan tersebut dibubuhi tanda bintang yang seharusnya menyelesaikan sumpah serapah terkenal dalam bahasa Inggris.

Padahal seperti yang kita ketahui bahwa dalam pergaulan masyarakat Korea itu terkenal santun, sehingga bahasa seperti ini sangat tabu dimunculkan.

Agensi SM Entertainment sadar juga dengan kesalahannya. Kemarin(03/03), pihak SM memutuskan untuk mengedit adegan itu.

"Kami memutuskan mengedit adegan yang menyebabkan kontroversi. Setelah kami selesai mengedit, kami berencana merilis versi edit dari video musik," ujar perwakilan dari SM.








Source edit : http://music.okezone.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head