Translate

Saturday, December 08, 2012

U-Kiss ke Jakarta, Bukan Hoax

Berita tentang kedatangan U-Kiss ke Indonesia ternyata benar. Awal 2013 ini, boyband U-Kiss memang dijadwalkan berkunjung ke Indonesia.U-Kiss akan menyapa fans Indonesia dalam "U-Kiss Showcase & Fan Party 2013" pada tanggal 2 Februari 2013 mendatang.

Acara tersebut akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan. U-Kiss rencananya menampilkan sekitar 10 lagu hits, diselingi sesi bincang-bincang dan sesi games berhadiah peluk dan cium untuk Kiss Me (sebutan untuk fans U-Kiss).

Selain itu, U-Kiss juga akan mengadakan sesi 'hug', 'fansigning' dan 'high five' yang dilakukan terpisah dari showcase. Sesi ini akan mencatat U-Kiss sebagai artis K-Pop pertama yang melakukan 'free hug session' di Indonesia.

Dan ternyata, khusus untuk penampilan U-Kiss di Jakarta kali ini, mereka akan tampil lengkap dengan 7 member. AJ, member yang sedang vakum untuk menimba ilmu di Columbia University, Amerika pun akan hadir khusus untuk fans Indonesia.

Dan untuk membuat Kiss Me di Indonesia percaya dengan kedatangan U-Kiss kali ini, pihak promotor yaitu Oppa Oppa Live, divisi entertainment dari PT Innovision  juga memposting sebuah video di mana member U-KISS menyapa para penggemar di Indonesia dan menyatakan bahwa mereka akan tampil dalam acara bertajuk "[UKISS] "Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" | Greeting part-1".





Source edit : http://seputarkita.info, http://www.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head