Translate

Thursday, December 13, 2012

Postingan Pertama Zinger Secret

Seperti yang kita semua tau, pada tanggal 11 Desember 2012 kemarin kita semua mendapat kabar buruk dari girlband Secret. Pada pukul 02.00 pagi waktu setempat, Secret sedang dalam perjalanan ke Jamsil usai menjalani jadwal mereka. Ketika berbelok di tikungan, mobil mereka tergelincir salju dan menabrak pagar. Mobil van tersebut kemudian terbalik dalam posisi menyamping.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu personil Secret yaitu Zinger mengalami cedera paling serius berupa patah tulang rusuk dan paru-paru memar. Sedangkan Hyosung, Sunhwa, Song Jieun dan sang manager hanya mengalami luka ringan.

Dan setelah kecelakaan itu, untuk pertama kalinya akhirnya member Secret yang mengalami cedera paling parah yaitu Zinger memposting pesan pertama lewat account Twitternya. Dalam postingan itu, Zinger mengatakan :
"정신을 차리고 기사들을 읽어보다가 리플들을 읽어보기시작했습니다 . 해도해도 너무한 리플들이 난무하네요 . 당신들의 가족 , 사랑하는사람들이 처한 상황이라도 그런 말들을 올릴수있을지 다시한번 생각해보길권합니다. 몸도 힘든 시기에 마음까지 힘들어지네요 ."
Yang kurang lebih artinya adalah :
"Setelah mengumpulkan pikiranku dan membaca berita aku mulai melihat semua komentar. Aku meminta kalian untuk berpikir tentang apakah kalian bisa memposting kata-kata seperti itu, jika keluarga atau orang yang kalian cintai berada di posisi yang sama. Meskipun tubuhku dan kekuatan lemah, juga akan semakin sulit untuk hatiku. “

Para anggota SECRET tampaknya ingin mengungkapkan frustrasi dan sakit hati mereka tentang komentar berbahaya yang dibuat oleh beberapa netizens mengenai kecelakaan dan luka-lukanya.

Dalam berita terkait, TS Entertainment baru-baru ini memberikan info terbaru kepada penggemar mengenai kondisi anggota SECRET. Mereka akan beristirahat sampai tanggal 28 Desember.

Dan kini member lainnya dan manajer Secret yang mengalami luka ringan telah keluar dari rumah sakit. Pihak agensi menyatakan saat ini kesehatan member adalah yang utama.

"Kami akan menjadwal ulang semua kegiatan dan fokus dengan pemulihan member," ungkap perwakilan agensi.









Source edit : http://www.wowkeren.com, http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head