Translate

Sunday, December 09, 2012

Konser Terbaru 2PM di Indonesia


Sabtu (08/12) malam, merupakan malam milik Hottest. Kenapa?? Karena malam itu boyband favorite mereka yaitu 2PM telah tampil di Indonesia. Konser 2PM digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada Sabtu ini.
Konser yang bertajuk "What Time Is It 2PM Live Tour in Jakarta" ini dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Konser tersebut dibuka dengan lagu mereka yang berjudul "I'll Be Back".

Setelah lagu "I'll Be Back", 2PM menyanyikan lagu-lagu andalan mereka lagi, seperti "I Was Crazy Over You", "I Hate You", "Give It To Me", "Even If You Leave Me" yang juga disambut dengan teriakan histeris dari sekitar 5000 Hottest yang hadir.

Dan selain itu, ternyata di sela-sela konser 2PM itu, para personel 2PM menyempatkan berbincang di panggung. Mereka menyatakan Chansung sudah menghafal salah satu lagu berbahasa Indonesia.


"Saya sudah mempersiapkan sebuah lagu yang paling terkenal untuk fans Indonesia," ujar Chansung.

Chansung pun mulai menyanyikan lagu anak-anak itu dengan nada dan bahasa Indonesia yang terbata-bata. "Satu satu, aku sayang ibu," nyanyinya.

Tak hanya itu, Taecyeon juga rupanya mengerti benar arti lagu tersebut. Ia menerjemahkan satu dua dan tiga dalam bahasa Korea. Mereka pun memutuskan menyanyi bersama dan lirik di akhir lagu itu menjadi :
"Satu dua tiga, 2PM sayang semuanya. Satu dua tiga, kami cinta kalian."

Ternyata 2PM dalam konser itu tidak hanya menampilkan penampilan beregu, namun 2PM juga menampilka individual stage, seperti :
  • Chansung menyanyikan Love You Down dengan kaos hitam sambil menari dengan lentur.
  • Junho menyanyikan Just A Feeling dengan ditemani dua penari yang seksi dengan pakaian berbahan lace hitam
  • Wooyoung menyanyikan Sexy Lady 
  • Taecyeon menyanyikan It's Time
  • Nickhun menyanyikan Let It Rain
  • Jun.K menyanyikan Just One Night
Selain itu, 2PM juga menunjukkan kemampuan individu masing-masing, seperti :
  • Taecyeon bermain DJ
  • Nichkhun memainkan piano
  • Junho bermain drum
Dan di lagu ke-17 2PM sempat membagikan hadiah berupa patung miniatur personil 2PM kepada para Hottest.

Setelah menyanyikan sekitar 24 lagu, 2PM pun menutup konser malam itu dengan lagu Hands Up. Di akhir konser, Changsun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.
"Terima kasih buat kalian semua. Kalian semua luar biasa. Kami berjanji akan kembali lagi. Sampai jumpa dan hati-hati di jalan," ujar Chansung di atas panggung.

Dan konser tersebut pun berakhir sekitar pukul 11.12 WIB.






Source edit : http://www.kapanlagi.com, http://www.antaranews.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head