Translate

Friday, December 14, 2012

Kebenaran "Music Bank Live in Jakarta"


Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar bahwa salah satu acara musik terkenal di Korea Selatan yaitu KBS 'Music Bank' (뮤직뱅크) akan mengadakan tur dunianya dan salah satu negara tujuannnya adalah Indonesia. Kabar tersebut muncul hanya di sebuah situs berita di Korea bernama TV Daily. TV Daily adalah salah satu sumber berita yang memang menampilkan berita-berita seputar Korea.

Dalam pemberitaannya tentang jumpa pers KBS 'Music Bank' di Seoul, 'Music Bank' rencananya akan mengunjungi beberapa kota termasuk Paris, Jakarta, dan Hong Kong.

"Tahun ini, 'Music Bank' punya rencana untuk tur dunia, 8 Februari di Paris, Mei di Jakarta dan Hong Kong, serta Septermber di Los Angeles dan Sao Paulo, Brazil," ujar produser Music Bank.

Dan ternyata kabar tersebut benar adanya. KBS 'Music Bank' ternyata memang benar-benar akan datang ke Indonesia.

Music Bank Live in Jakarta ini akan digelar oleh Asia Top Entertainment dan Marygops Studios di stadion utama Gelora Bung Karno pada tanggal 9 Maret 2013 mendatang.

Menurut informasi yang tersedia di @marygopsstudios dan @AsiaTopent mereka akan membawa Eru, Sistar, Teen Top, 2PM, B2ST, SHINee, INFINITE, dan Super Junior untuk menghibur publik Indonesia.

Konser ini bahkan dikatakan akan menjadi konser terbesar di stadion termegah di Indonesia.






Source edit : http://www.merdeka.com, http://hot.detik.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head