Translate

Saturday, December 08, 2012

Big Bang = Angry Birds

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 30 November 2012, acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2012 telah selesai digelar di Hongkong. Dan pada saat itu, salah satu bintang tamunya adalah Big Bang. Big Bang membawakan lagu-lagu hits mereka sendiri dengan bagus di atas panggung.
Beberapa hari kemudian setelah konser MAMA 2012 tersebut selesai, ada seorang netizen yang membuat lelucon dari kostum yang dikenakan Big Bang pada saat konser itu.

Netizen tersebut mengunggah foto kelima personil Big Bang saat tampil di atas panggung MAMA 2012. Namun foto tersebut ternyata tidak hanya personil Big Bang saja, tetapi di atas foto personil Big Bang tersebut terdapat gambar beberapa karakter dari game popular Angry Birds.


Dalam foto tersebut terlihat baju yang dipakai oleh para personil Big Bang mirip dengan karakter Angry Birds itu, seperti :
  • Seungri yang mirip seperti prince charming yang memakai jas putih disamakan dengan si White Bird
  • T.O.P yang memakai pakaian ala militer berwarna pink disamakan dengan karakter burung betina
  • G-Dragon yang memakai mantel bulu berwarna merah mirip si Angry Birds
  • Taeyang yang memakai baju sederhana dan simple ala HipHop berwarna kuning dan hitam disamakan dengan karakter burung kuning 
  • Daesung yang memakai pakaian ala video clip Monster berwarna hitam dengan aksen bulu di kedua tangannya disamakan dengan si burung hitam yang berfungsi sebagai bom di game tersebut






Source edit : http://www.wowkeren.com, http://showbiz.liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head