Translate

Sunday, November 25, 2012

Tata Cara Voting MAMA 2012

Pada acara MAMA 2012 sebentar lagi akan dimulai. Apakah kamu sudah memberikan voting kepada idolamu,,??? Kalau belum maka kalian harus segera, karena selain untuk memberikan vote kepada para idola, Mnet tahun ini juga akan memberikan beragam hadiah kepada para VOTER beruntung. Hadiahnya banyak banget, dan yang paling keren adalah VCD K-Pop bertandatangan sang idola langsung dari KOREA..!! \:D/

Selain itu ada juga hadiah merchandise Mnet untuk kamu yang beruntung.

Nah, kalau belum tahu cara-cara untuk memberikan vote kepada para idola tenang saja, disini author akan membagikan cara untuk memberikan voting kepada para idola yang masuk nominasi MAMA 2012. Check thi out...!!!^_^

Caranya VOTING :

1. Buka linknya disini http://mama.interest.me/visite?s=1351049056527



2. Klik Sign In, isi email dan password kalian buat yang udah pernah buat Mnet ID. MAMA kali ini TIDAK bisa log in via FB dan Twitter, jadi pastiin kalian punya ID Mnet terlebih dahulu.


3. Setelah Sign in, kalian klik link yang ini : http://mama.interest.me/visite?s=1351049056527, lalu mulailah untuk memvoting idola yang kalian suka.
Tinggal klik saja foto/gambar artis yang kalian suka per kategori yang ada. Untuk memilih kategori tinggal klik VOTE yang ada di kanan website. Semua kategori harus terisi.

4. Setelah itu kalian tinggal klik VOTE yang ada di pojok kanan bawah websitenya. Setelah VOTE, perhatikan layar kalian jika menemukan jendela kecil seperti dibawah ini artinya VOTING kalian sudah dihitung dan masuk ke database Mnet, Untuk langsung melihat peringkat Mnet, silahkan klik See Current Ranking. Setelah itu, tinggal klik Sign Out.



5. Event ini berlangsung dari tanggal 23 Oktober - 29 November 2012. Kalian bisa VOTE tiap hari per 1 akun Mnet ID/email. Itu artinya kalian bisa VOTE sebanyak-banyaknya dengan akun email yang berbeda-beda. Misal kalian punya 10 akun email maka kalian bisa VOTE 10 kali.


Bagi kalian yang belum punya account, tenang saja disini author juga akan memberikan tata cara pembuatannya.
Tata cara pembuatan akun MNet ID:



2. Klik Sign In di pojok kanan atas. Klik tab Mnet ID, cari dibawah ada tulisan kecil berwarna putih di tengah-tengah: Are you not a Mnet member? Join In Now. Lalu, Klik Join In.


3. Kalian akan dibawa ke halaman form pendaftaran, isi alamat email kalian, username dan password yang kalian suka. Terus isi sekali lagi password email kalian di kolom Confirm Password. Pilih gender kalian, male untuk cowok dan female untuk cewek. Centang Yes, I agree with the Terms of Service. dan Yes, I agree with the privacy policy. Klik Join In.
4. Setelah itu, kalian akan dibawa ke halaman dimana terdapat kata-kata bahwa kalian harus mengklik link konfirmasi alamat email. Itu artinya kalian harus Sign In ke email kalian dulu.

 Setelah mengklik Confirm tampilannya akan seperti dibawah ini.
 Abaikan saja, langsung sign in ke email kalian.


5. Setelah Sign in cari di kotak masuk atau spam email dari mnet (admin@mnet.com) disana kalian akan temukan link konfirmasi berwarna biru yang harus kalian klik.

6. Setelah kalian klik link tersebut, kalian akan dibawa ke halaman Certificate Number Autentichation. Disana kalian harus mengisi password rahasia yang diberikan email mnet tadi. Password tersebut berupa 6 angka acak yang bisa kalian temukan di email mnet tadi. Setelah kalian masukkan passwordnya, klik Confirm.


Tampilan Mnet akan seperti diatas. Untuk memulai Voting jangan klik LogIn, akan tetapi langsung klik link : http://mama.interest.me/visite?s=1351049056527 untuk langsung menuju halaman MAMA 2012 baru klik Sign In di pojokan atas, isi email+password yang sudah kalian buat. (JALAN  PINTAS)
Jika kalian klik Login to my account pada halaman diatas, kalian akan dibawa ke halaman awal dari global mnet.
Tata cara voting bisa liat diatas langsung loncat ke nomor 3 ^_^



Sekian dulu ya,, annyeong...^_^





Source edit : http://www.facebook.com => Big Family of Snowers Indonesia

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head