Translate

Saturday, November 24, 2012

Surat Leeteuk Untuk Para Fans

Saat ini salah satu personil Super Junior yaitu Leeteuk sedang melaksanakan wajib militer, namun hal itu tidak menghalangi Leeteuk untuk menyapa para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). 
Pada hari Jumat (23/11) kemarin, sang leader Super Junior itu menyempatkan diri untuk menulis sebuah surat tulisan tangan untuk para ELF. Penasaran dengan isi surat Leeteuk,,??? Disini author akan membagikan gambar surat Leeteuk itu. Check this out..!!!^_^


Dan seperti yang dilansir allkpop.com artinya adalah :
                                                                                                                                     
Untuk seluruh penggemarku yang kucintai! E.L.F yang luar biasa..

Aku Leeteuk, leader Super Junior!! Ah,,, tapi aku ada di kesatuan ke-85, jadi sekarang aku adalah Park Jung Soo!

Bagaimana kabar kalian? Aku sudah melewati Euijungboo dan sekarang ada di White Horse RTC (Pusat Pelatihan Kesatuan) dan aku melewati waktu menyenangkan dengan prajurit lain yang 10, 11 tahun lebih muda dariku!

Aku meninggalkan posisi leader Super Junior dan kini menjadi leader dalam kesatuanku. Bahkan di sini, aku merasa banyak dikenali orang!^_^

Sebelum datang di sini, aku sangat gugup dan takut, tapi sekarang aku menyadari bahwa tak banyak yang berubah dari sebelumnya^_^

Terima kasih kalian sudah menulis surat untukku! Aku membaca semua surat-surat itu sampai terkadang menangis. Terima kasih.

Aku hanya selalu bersyukur. Kudengar banyak orang yang datang saat aku masuk militer? Kalian memang yang terbaik!!

Aku seharusnya ikut berpartisipasi dalam perayaan 7 tahun Super Junior, tapi aku minta maaf. Selama aku di sini, aku semakin merindukan kalian. Aku akan merindukan saat tur dunia bersama Super Junior dan melihat lautan sapphire blue lightstick serta mendengar teriakan kalian.

Kudengar DVD Super Junior juga dirilis di Jepang dan mencapai posisi pertama! Dan dalam Boys in City kalian bisa melihat diriku juga. 

Aku harap semua orang bisa bahagia di penghargaan akhir tahun nanti!!

Aku rindu, rindu, rindu kalian dan sangat, sangat, sangat ingin bertemu dengan kalian! Kalian harus bahagia dan sehat.

Seperti yang disebutkan... Kau tak tertawa karena kau bahagia!
Tapi kau bahagia karena kau tertawa..
 Jadi semuanya, jaga kesehatan!!


ELF!!! Aku mencintaimu....

Dari leader Teuk!!^_^
                                                                                                                                 

Dan sekian surat dari sang leader. Bagaimana pendapat kalian,? Apakah jadi tambah kangen,???






Source edit : http://www.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head