Translate

Tuesday, November 27, 2012

Sunye Wonder Girls Akan Menikah

Girlband yang baru-baru ini datang ke Indonesia untuk melakukan konsernya dikabarkan bahwa salah satu personilnya sebentar lagi akan menikah. Girlband ini adalah Wonder Girls. Dan personil yang akan menikah itu adalah Sunye.

Sunye dikabarkan akan menikah pada bulan Januari 2013 mendatang. Kepastian berita ini datang langsung dari agensi tempat bernaungnya Wonder Girls sendiri yaitu JYP Entertainment pada acara konferensi pers yang diadakan pada tanggal 27 November 2012 seperti dilansir Soompi.


Melalui juru bicaranya, JYP Ent. mengatakan bahwa berita tentang pernikahan Sunye itu benar. Sunye akan mengakhiri masa lajangnya pada awal tahun 2013 mendatang.

JYP Entertainment menyatakan :

Halo, ini adalah JYP Entertainment.

Leader Wonder Girls ‘Sun (Min Sunye), seorang artis di bawah agensi kami, akan menikah pada tanggal 26 Januari tahun depan.

Sun, yang memulai debutnya pada tahun 2007 dan memimpin Wonder Girls sebagai Leader mereka selama enam tahun, baru-baru ini memberitahu agensi serta anggota Wonder Girls ‘tentang niatnya. Ia memutuskan ini setelah melalui pemikiran yang panjang sehingga kami pun menghormati keputusannya." 

Sun akan berfokus pada pernikahannya dan kehidupan keluarga untuk sementara waktu, dan anggota lain dari Wonder Girls akan berkonsentrasi pada kegiatan individu seperti akting, produser, album solo, dan kegiatan siaran lainnya.

Kami berharap untuk  menerima banyak pesan ucapan selamat dan dukungan.

Terima kasih.

Seperti yang telah banyak di ketahui, Sunye sebelumnya telah mengungkapkan hubungannya kepada publik, jadi pengumuman ini mungkin bukanlah suatu kejutan lagi, tetapi pernikahan ini mungkin lebih cepat dari yang di perkirakan.

Sunye bertemu dengan calon suaminya saat sedang menjalani misionaris di Haiti. Mereka menjalani hubungan jarak jauh sebagai sepasang kekasih dan akhirnya memutuskan untuk menikah tahun depan.

축해 언니....^_^








Source edit : http://koreanindo.net, http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head