Translate

Sunday, November 04, 2012

Pernyataan Isu Antara Salah Satu Personil Big Bang dan After School

Saat ini salah satu personil Big Bang sedang diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan salah satu personil After School. Mereka berdua adalah
G-Dragon dan Lizzy. Kabar tersebut saat ini sudah berkembang dan banya dibicarakan oleh para fans dari Big Bang maupun After School.

Menanggapi hal tersebut, Lizzy akhirya memberikan komentarnya pada acara Weekly Idol yang tayang beberapa hari yang lalu.

“Dunia maya sedang heboh gara-gara skandalmu, dan pasanganmu adalah G-Dragon. Bila ada asap, pasti ada api," kata host Jung Hyung Don dan Defconn

Lizzy mencoba merespon pernyataan itu dengan santai sambil mengatakan bahwa ia merasa terhormat bila dipasangkan dengan bintang K-pop sekelas G-Dragon. Namun bagaimanapun juga dia tetap membantah bila disebut-sebut punya hubungan spesial dengan G-Dragon.

”Sejujurnya, kurasa bisa saja ada asap tanpa harus ada api. Aku bahkan tidak tahu nomornya (no.ponsel), tapi aku memang mengenal oppa secara pribadi," ujar Lizzy.

Saat itu, Lizzy juga menyebut G-Dragon dengan panggilan ‘oppa’. Hal tersebut kembali membuat curiga host acara tersebut.

“Memangnya kalian berharap aku memanggilnya dengan sebutan apa?Unni (panggilan pada wanita yang lebih tua)?” tanya Lizzy.

Seperti yang sudah diketahui, sebutan ‘oppa’ digunakan untuk memanggil seorang pria yang lebih tua, namun juga digunakan untuk memanggil seorang laki-laki yang dianggap dekat secara personal. 

Akhirnya, apakah pernyataan Lizzy tersebut benar atau tidak,????????




Source edit : http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head