Translate

Sunday, November 04, 2012

Pembuktian Kekaguman Wonder Girls Terhadap Indonesia

Girlband asal Korea, Wonder Girls kemarin(03/11) malam telah menggelar konser di Indonesia bertajuk "Wonder Girls Wonder World" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia, jadi mereka sudah sedikit lebih tahi tentang Indonesia.


Pada saat jumpa pers di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, girlband yang dianggotai oleh Yenny, Yubin, Lim, Sun, dan Sohee ini mengungkapkan bahwa mereka kagum dengan pakaian tradisional Indonesia.

"Baju-baju tradisional Indonesia bagus-bagus," ujar Lim.

Ternyata ucapan mereka tentang pakaian Indonesia itu dibuktikan pada kelima personel tampil pada acara konser mereka di malam harinya. Mereka memakai kebaya modern ketika membawakan lagu Real dan Be My Baby.


Selain itu, para personel Wonder Girls juga tampil membatik. Jiwa nasionalis seakan merasuki Yubin Cs ketika menari Jaipong sembari membawa keranjang buah. Bisa dibilang mirip pelakon Pagar Ayu di acara pernikahan.

Konser Wonder Girls berlangsung meriah. Konser yang berlangsung selama 1,5 jam ini ditutup lewat aksi Yubin Cs dengan Tell me. Total, Wonder Girls membawakan 33 lagu dengan bonus track (encore), Nobody



Source edit : http://www.wowkeren.com, http://showbiz.liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head