Translate

Monday, November 12, 2012

Lee Seung Gi Akan Come Back

Bagi para penggemar aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi, maka bersiaplah untuk mendengar sang artis pujaan bernyanyi untuk kita semua, karena saat ini Lee Seung Gi sedang mempersiapkan mini album yang menampilkan lagu ciptaan ia sendiri.
Seorang perwakilan dari agensi tempat bernaungnya Lee Seung Gi mengatakan bahwa Lee Seung Gi sebentar lagi akan merilis album yang masih belum diberi nama ini pada tanggal 22 November.

Grup Epitone Project yang merupakan proyek musik dari seorang musisi musik indie Korea, Cha Se-jung, kabarnya merupakan grup yang memproduksi album mini Lee Seung Gi. Hal ini menambah rasa antisipasi para fans terhadap peluncuran albumnya.

Perwakilan Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa Seung Gi akan menggelar konser yang bertajuk "2012 Lee Seung Gi Hope Concert" di Olympic Park Gymnastic Hall, Seoul, yang berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 1 dan 2 Desember.

Lee Seung Gi memasuki dunia musik Korea melalui album debutnya "The Dream of a Moth" pada tahun 2004. Namanya semakin melambung ketika ia membawakan lagu hit berjudul "Because You're My Girl." Saat ini Lee sudah menyandang banyak gelar, termasuk aktor dan pembawa acara pada berbagai acara TV di Korea.




Source edit : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head