Translate

Sunday, November 25, 2012

Hyoyeon dan Yuri di Singapura

Baru-baru ini beredar beberapa foto mengenai Hyoyeon SNSD di internet. Foto tersebut memperlihatkan Hyoyeon yang sedang berada di sebuah supermarket di Singapura untuk membeli snack ketika datang beberapa orang fans yang meminta foto dan tanda tangan Hyoyeon.

Dengan sabar, Hyoyeon pun memenuhi permintaan dari sang fans tersebut. Hyoyeon memberikan tanda tangannya dengan spidol berwarna perak.

Fangirls tersebut terlihat sangat senang melihat Hyoyeon ketika melihat Hyoyeon yang sedang membeli barang-barang yang ia butuhkan dari toko dengan beberapa orang dari manajemen sebelum kembali melanjutkan latihan terakhir untuk ‘SM Town Live World Tour in Singapore’.

Dalam foto tersebut, Hyoyeon terlihat sedikit lelah namun masih tetap tersenyum dan cantik. Hyoyeon pada saat itu mengenakan kaos putih, kacamata dan jeans pendek.

Para fans pun dibuat kagum dengan sikap ramah Hyoyeon saat bertemu dengan penggemarnya. Ia tampak mudah didekati, ramah, dan mau memberikan fan service bagi mereka yang bisa melihatnya di kehidupan nyata.

Selain Hyoyeon, foto Yuri baru-baru ini juga beredar di internet. Dalam foto tersebut Yuri terlihat berada di antara para fans yang sedang menonton panggung konser SM Town. Dan ternyata salah satu personl SNSD itu sedang menyamar menjadi seorang fans.


Foto tersebut diunggah oleh twitter resmi SM Entertainment yaitu pada tanggal 23 November lalu. Foto tersebut berbunyi :
"Yuri watching the rehearsal w/ the fans in Singapore. Wonder who will make a surprise visit @ the rehearsal in Bangkok."
Yang artinya :
“Yuri melihat gladi resik bersama fans lainnya di Singapura. Siapa ya yang akan memberi kejutan saat gladi resik di Bangkok nanti."

Dalam foto tersebut, Yuri terlihat tampak berdandan kasual seperti para penonton lainnya. Yuri tampak gembira mengacungkan tangan sambil menutupi kepala dengan jaket.






Source edit : http://www.wowkeren.com, http://koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head