Translate

Tuesday, November 06, 2012

Happy Birthday 7th Super Junior

Hari ini (06/11) merupakan hari ulang tahun Super Junior. Tepatnya 7 tahun yang lalu Super Junior mulai merambah dunia hiburan Korea Selatan. Dan hari ini tentu saja merupakan sebuah moment yang membahagiakan bagi semua
ELF (sebutan untuk para fans Super Junior) di seluruh dunia dan seluruh member Super Junior, tak terkecuali untuk Leeteuk dan Heechul yang saat ini sedang melaksanakan wajib militer.


Super Junior sendiri sebenarnya sudah lebih dulu merayakan ulang tahun mereka pada bulan lalu saat Leeteuk belum masuk wajib militer.Tetapi mengingat tanggal 6 adalah tanggal resmi mereka untuk debut 7 tahun silam, personel Suju pun kembali merayakannya bersama para penggemar.

Para member boyband ini pun saling merayakan ulang tahun grup mereka dengan cara masing-masing. Ada diantara mereka yang memposting tulisan-tulisan selamat ulang tahun melalui account twitter mereka masing-masing. Diantaranya :
Yesung : "오늘은 슈퍼주니어데뷔7주년^^ ELF랑 슈주랑사귄지7년되는날^^"
Yang artinya : "Hari ini adalah hari ulang tahun ke7 dari debut Super Junior ^^ hari ulang tahun ke7 sejak SuJu mulai berkencan ELF ^ ^...
Donghae : "Super Junior 7th!! 슈퍼주니어 ELF와 7주년째 !! 앞으로도 함께하기 !! 사랑합니다 !!"
Yang artinya : "Super Junior 7th!! Sudah 7 tahun Super Junior dan fans telah bersama !! Kita akan bersama selamanya mulai sekarang !! Aku mencintai kalian !!"
Siwon : "Thank you E.L.F. being our soulmate! Let's celebrate our 7th anniversary! cheers!"
Yang artinya : "Terima kasih E.L.F yang telah menjadi soulmate kami! Ayo rayakan ulang tahun kita yang ke-7!"

Lain lagi dengan Shindong dan Eunhyuk. Mereka berdua merayakan ulang tahun Super Junior di radio Shimshimtapa. Mereka berdua juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya sambil membawa kue ulang tahun.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-7 Super Junior, Eunhyuk dan Shindong akan menyiapkan acara 1. Menyanyikan 'love of 7 years'!! 2. Berterimakasih pada fans dengan cake!!! Super-idol SuJu, last forever!!!" tulis acara radio Shimshimtapa di twitter.




Source : Twitter, http://allkpop.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head