Translate

Saturday, November 10, 2012

Foto Mesra IU dan Eunhyuk

Beberapa hari yang lalu, IU sempat membuat kehebohan di twitter. Kehebohan itu terjadi setelah IU mengunggah sebuah foto dimana dalam foto tersebut terlihat IU yang sedang berpose tidur bersama dengan Eunhyuk Super Junior. Foto tersebut membuat para netizen berpikir bahwa mereka berdua itu berpacaran.


Melihat hal tersebut, akhirnya kini agensi dari IU menjelaskan tentang foto tersebut yang mungkin oleh sebagian orang terbilang mesra.

Pihak dari Loen menyatakan bahwa foto tersebut diambil pada saat musim panas di rumah IU yang ketika itu IU sedang sakit dan Eunhyuk pun menjenguknya. Foto itu diambil saat mereka sedang duduk bersama di sofa.

Ternyata foto tersebut tersebar karena IU tidak sengaja melakukan kesalahn pada saat dia sedang mengakses twitternya.

"Foto itu terungkap ke publik karena IU melakukan kesalahan saat mengunggahnya ketika ingin mention di Twitter. IU dengan tulus meminta maaf telah membuat sunbae Eunhyuk repot karena kesalahannya ini," tulis juru bicara Loen.

"IU dan Eunhyuk sudah dekat sebagai senior dan junior sejak IU debut. Eunhyuk sangat dekat hingga sudah makan dengan ibu IU. Kami meminta agar fans tidak melebih-lebihkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk terkait insiden ini," lanjut tulisan pernyataan Loen.

Rumor kedekatan IU dan Eunhyuk ini bukanlah yang pertama kali terdengar. Sebelumnya Leetuk penah menuliskan "Bertemu ceweknya Eunhyuk" saat tampil di "Strong Heart". Saat itu Eunhyuk hanya menggambar love dan IU menulis "Oppa aku disini".




Source edit : http://www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head