Translate

Thursday, November 15, 2012

Atlet Lee Yong Dae Berpacaran

Atlet bulu tangkis Korea Lee Yong Dae telah mengakui kebenaran tentang hubungan asmaranya dengan Han Soo Hyun.

Setelah bermain di Olympics London 2012, Lee Yong diundang untuk tampil dalam sebuah program wawancara TV “Healing Camp” dimana dia menyangkal memiliki seorang kekasih sewaktu berlangsungnya acara Olympics 2008 dan dia juga bercerita tentang tipe idamannya. Tetapi, pada tanggal 8 November yang lalu, foto dari Lee Yong Dae yang berpose mesra dengan seorang wanita tersebar di internet.

Lee Yong Dae sebelumnya mengatakan, “Pacar saya adalah seorang gadis biasa yang umurnya lebih muda satu tahun dari saya. Dia adalah seorang mahasiswa di Universitas Wanita Dongduk.” 

Meskipun begitu, ternyata kebenaran mengungkapkan hal lain. Wanita yang sedang memiliki hubungan asmara dengan sang atlet adalah aktris pendatang baru bernama Han Soo Hyun. 

Han Soo Hyun bermain dalam sebuah drama sebagai murid SMA yang bunuh diri karena nilainya yang tidak memuaskan. Seorang perwakilan dari tim produksi drama ini mengatakan, “Memang benar Han Soo Hyun bermain dalam drama ini, dan dia merupakan pendatang baru di bawah label yang sama dengan aktor Shin Hyun Joon. Kami tidak tahu sebelumnya bahwa dia adalah kekasih dari Lee Yong Dae.”

Sebelumnya terdapat kabar yang mengatakan bahwa Han Soo Hyun secara tidak sengaja mengunggah foto mesra Han Soo Hyun dan Lee Yong Dae ke akun Facebooknya, tetapi terungkap bahwa ada pihak ketiga yang menyebarkan foto tersebut. Lee Yong Dae akhirnya bekerjasama dengan pihak polisi untuk melakukan investigasi terkait hal ini.

Pada tanggal 9 November, Lee mengatakan, “Orang yang pertama kali menyebarkan foto tersebut telah menghubungi saya dan meminta maaf. Dia menyerahkan dirinya kepada Kantor Polisi Seocho, Seoul untuk investigasi lebih lanjut.”

Berdasarkan pernyataan Lee Yong Dae, foto telah diberikan pada seorang seniman karena Lee ingin mengabadikan kenangannya bersama pacarnya. Foto itu kemudian diunggah karena mantan kekasih dari seniman tersebut melihatnya pada email sang seniman. Lee Yong Dae berkata, “Saya meminta 7 buah lukisan, dan mantan kekasih dari seniman tersebut mengunggah 2 foto paling mesra ke internet. Saya percaya dia memiliki niat buruk. Saya sangat marah hingga saya hampir menindak lanjuti hal ini ke jalur yang lebih serius. Tetapi karena penyebar foto tersebut meminta maaf dan berkata dia akan segera menikah, jujur saja saya sekarang tidak tahu harus berbuat apa.”





Source : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head