Translate

Monday, October 22, 2012

Tulisan Leeteuk Sebelum Wajib Militer

Leeteuk Super Junior sebentar lagi akan berangkat untuk melaksanakan tugas wajib militernya. Keberangkatannya tersebut sepertinya membuat dia semakin sering mengutarakan isi hatinya di twitter lewat account pribadinya.
Seperti yang dia lakukan pada saat pertemuan terakhirnya dengan fans yang akan berlangsung pada tanggal 21 Oktober ini sebelum berangkat wajib militer.

Pada saat itu Super Junior akan menggelar pesta perayaan hari jadi mereka yang ketujuh bersama para ELF di stadion olahraga Universitas Korea.

Dan pada saat itu, Leeteuk juga mengunggah sebuah foto dan membuat beberapa tulisan lagi di account twitternya yang salah satunya berbunyi :
"7주년 파티..조금은 압당겨 진행된 파티였지만~너무나 행복하고 즐거운 시간이였습니다..^^이번 팬미팅,저도 팬클럽 담당 누나와 머리 맞대고 열심히 참여한지라 더 즐거웠던 시간..!"
Dan yang artinya :
“Meskipun pesta digelar untuk perayaan hari jadi ketujuh, saya selalu merasa senang bertemu semua orang. Saya pikir semua jadi lebih menyenangkan karena kami bekerja langsung bersama kakak dari klub penggemar dan benar-benar terlibat dalam tiap-tiap prosesnya.”


Leeteuk juga memposting tulisan lain pada hari itu yang berbunyi :
 "8주년은 함께 할수없지만 9주년엔 함께 할수 있어요!!이렇게 생각하니까 아주 짧죠??^^ 다시한번 우리가 미치도록 사랑하는구나 라고 느꼈던 시간 이었서 더 좋았어요!!!엘프야!!존경하고 사랑한다!우리 오래가자!!!^_____^"
Yang artinya :
“Meskipun saya tidak akan bersama kalian pada hari jadi ke-8, saya akan bersama kalian pada ulang tahun ke 9. Kedengarannya lebih menyenangkan memikirkannya dengan cara begitu kan? Ini merupakan kesempatan bagiku untuk sekali lagi merasakan betapa gilanya cinta kita satu sama lain. ELF. Saya menghormati dan mencintai kalian. Mari terus bersama selamanya."

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head