Translate

Tuesday, October 30, 2012

Kegiatan Sebelum Sampai Leeteuk Akan Masuk Wajib Militer



Sehari sebelum Leeteuk masuk wajib militer yaitu tanggal 29 Oktober 2012, dia sempat mengunggah foto kamarnya dalam akun twitternya yang berbunyi :
"내방..숙소가 너무나 정 들어서 많이 못갔던곳..최초공개!!!^^ㅋ"
Yang artinya :
"Kamarku..Tempat yang tidak sering aku kunjungi, karena aku biasa berada di asrama..Untuk pertama kalinya gambar ini dipublikasikan!!!^^Ke"

Selain itu, Leeteuk juga sempat mengucapkan ucapan selamat tinggal dengan menukiskan tulisan "Good Bye" pada jarinya yang kemudian diunggah ke akun twitternya yang berbunyi :
"21개월 뒤를 기약하며..Good Bye..^^"
Yang artinya :
 "Sampai jumpa 21 bulan lagi..Selamat tinggal..^^"

Dan sekarang tanggal 30 Oktober 2012, Leeteuk telah resmi memulai tugasnya untuk melaksanakan wajib militer. Batas usia wajib militer adalah 30 tahun. Tahun ini Leeteuk berusia 29 tahun (30 tahun usia Korea) sehingga Leeteuk tak bisa lagi menunda wajib militernya.

Leeteuk datang ke pangkalan militer 306 di Uijeongbu, Gyeonggi, Korea dengan diantar personil Super Junior yang lain. Leeteuk memakai mantel yang berwarna coklat.

Sebelum masuk ke kamp militer, Leeteuk mengucapkan kata-kata terakhirnya di hadapan sekitar 3 ribu fans dan anggota SuJu lainnya. Leeteuk juga sempat bersujud sebagai tanda hormat dan terima kasih pada fans yang hadir.

Leeteuk juga masuk di hari bersamaan dengan Sangchu Mighty Mouth dan aktor Ryu Sang Wook. Namun Sangchu dan Sang Wook akan bertugas di kamp 102 Kangwondo. Sebelum menjalani tugasnya sebagai tentara, mereka akan menjalani dulu training dasar selama 5 minggu. Kemudian akan menjalani tugasnya sebagai tentara selama 21 bulan.




Source edit : http://www.wowkeren.com, http://seputerkita.info

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head