Translate

Friday, October 05, 2012

2NE1 Akan Menggelar Konser di Singapura

Siapa sih pecinta K-Pop yang enggak tau girlband 2NE1,,??? Ya, 2NE1 adalah girlband bentukkan YG Entertainment. Girlband yang sudah semakin mendunia ini sekarang telah memastikan akan tampil di Singapura dalam rangkaian tur globalnya yang bertajuk "New Evolution".

Dalam tur ini, 2NE1 akan menyinggahi 10 kota di 7 negara di benua Asia, Amerika dan Eropa sebagai lokasi akhir dari konser ‘New Evolution’.

‘New Evolution’ melibatkan banyak partisipasi dari koreografer dan artis ternama diantaranya Travis Payne, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Raja Pop Michael Jackson, dan Divinity Roxx yang memimpin band dalam tur Beyonce.

Girlband yang terdiri dari CL, Dara, Park Bom dan Minzy ini beberapa waktu yang lalu baru saja menyelesaikan konsernya di Korea dan Amerika Serikat, tepatnya di LA Live Nokia Theater dengan tiket yang terjual habis. Tepat pada tanggal 30 September kemarin, mereka pun sukses merampungkan turnya di Jepang. Dan pada tanggal 1 Desember mendatang giliran Singapura yang akan merasakan seru dan hebatnya konser 2NE1 ini.

Sementara itu, 2NE1 sendiri dikabarkan akan segera merilis sebuah album dalam bahasa Inggris yang melibatkan Will.i.am dari band Black Eyed Pease dalam proses penggarapannya.




Source edit : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head