Translate

Tuesday, September 18, 2012

TVXQ Come Back


Setelah merilis lagu ke-5 “Keep Your Head Down” pada bulan Januari tahun lalu, akhirnya duo K-Pop TVXQ! telah mengonfirmasi kembalinya mereka ke industri musik yang sudah lama ditunggu.

SM Entertainment mengumumkan bahwa duo yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin ini akan merilis album yang berjudul “Cath Me” dua hari setelah semua lagunya tersedia secara online yaitu pada tanggal 26 September mendatang.

Sebuah foto teaser dari U-Know Yunho telah diunggah pada website resmi TVXQ! yang memperlihatkan Yunho sedang mengenakan jaket enamel hitam dan juga ikat kepala hitam dari kulit yang menutupi matanya.

Tahun lalu TVXQ! telah merajai berbagai tangga lagu Jepang dan Korea dengan lagu andalan mereka “Keep Your Head Down.” Sebagai bukti dari kepopulerannya di Jepang, mereka telah merebut perhatian lebih dari 550,000 orang pada rangkaian konsernya tahun ini selama empat bulan yang berjudul “TVXQ! LIVE TOUR 2012~TONE~”.

Sementara itu, SM Entertainment belum menyebutkan lagi berita lengkap mengenai perilisan foto teaser dari Changmin secara online. Meskipun begitu TVXQ! akan tetap melakukan promosinya secara aktif dalam lanskap musik Korea.



Source : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head