Translate

Wednesday, September 26, 2012

Single Baru PSY di Amerika Serikat

Nampaknya lagu “Gangnam Style” tidak akan pernah lepas dari gaya menunggang kuda tak terlihat yang dibawakan oleh penyanyi yang sedang mendunia, PSY.
Pada tanggal 25 September yang lalu, PSY akhirnya kembali ke Korea dan menggelar jumpa pers di Seoul dalam rangka merayakan kesuksesan lagu “Gangnam Style.” Dalam jumpa pers tersebut ia berkata, “Rencana karir musik masa depan saya di Amerika Serikat adalah antara merilis sebuah single baru, atau merilis sebuah album yang terdapat single baru di dalamnya. Agensi saya di Amerika mengatakan bahwa pasar musik di Amerika bergerak sangat cepat dari Thanksgiving sampai Hari Natal, jadi mereka mengharuskan saya untuk membuat album hingga bulan November. Tapi tentu saja sangat sulit untuk menyelesaikan sebuah album pada waktu tersebut. Saya berencana untuk merilis lagu ciptaan saya sendiri.”

Dia mengatakan bahwa Universal Republic Records menginginkan dirinya untuk tetap bernyanyi dalam bahasa Korea. “Saya sangat bersyukur. Mereka berkata mereka tidak mengerti arti lagu dalam bahasa Korea, tetapi bahasa Korea itu bagus dan penuh cita rasa. Tapi kami tidak bisa buru-buru dalam proses pembuatannya, karena ini adalah album debut internasional saya, jadi kami sedang memikirkan banyak jenis gaya yang akan kami pilih. Saya pikir album ini akan keluar di pertengahan atau akhir November. Single kedua yang akan keluar kemungkinan dibawakan dalam bahasa inggris” ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa kemungkinan dia akan menggelar konser di Madison Square Garden di New York. “Saya pergi ke sebuah klab Korea bersama Scooter Braun dan Usher, dan rencana itu timbul karena kami berada di dalam suasana hati yang baik. Tapi Braun tidak mengingat tentang perkataannya tentang konser keesokan harinya. Bagaimanapun, kami menjanjikan sebuah konser walaupun itu tidak sengaja diucapkan. Tapi untuk saat ini belum ada lokasi yang sudah pasti.”

Sementara itu, Psy akan mempromosikan lagu berbahasa Korea dan Inggris di waktu yang sama. Dia juga akan menghadiri acara MTV EMA di Frankfurt, Jerman pada tanggal 11 November.



Source : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head