Translate

Monday, September 24, 2012

Permohonan Maaf Leeteuk "Super Junior"

Usai memeriahkan konser SM Town Live World Tour III tanggal 22 September 2012 kemarin di Jakarta, Leeteuk Super Junior meminta maaf kepada seluruh penggemarnya.


Melalui akun twitter pribadinya, Leeteuk meminta maaf lantaran dia tidak bisa sepenuhnya menghadiri konser tersebut lantaran kondisi badannya yang sedang tidak sehat. Pada Minggu (23/9) kemarin Leeteuk memposting permohonan maafnya tersebut.

"Smtown 자카르타에서 몸 상태가 좋지 않아서 끝까지 함께 하지 못해 진심으로 죄송하고 사과드립니다..더 미친듯이 신나게 공연했어야하는데 너무 아쉬움이 크게남습니다..다음번에 더 멋진 공연으로 보답해드리겠습니다.."

yang kurang lebih artinya adalah .....

Aku tidak enak badan selama konser SMTown di Jakarta, jadi aku minta maaf karna tidak bisa menghadiri sepenuhnya,,, seharusnya aku bisa lebih ‘gila’ dan lebih menyenangkan selama pertunjukan. Tapi aku sangat menyesal harus meninggalkan kalian, aku akan meningkatkan performa ku lebih baik lagi di lain kesempatan..”


Leeteuk pun merasa sangat menyesal dan meminta maaf khususnya kepada seluruh ELF Indonesia dan berjanji akan menampilkan performa terbaiknya di lain kesempatan. 


Meski Leeteuk tidak bisa tampil hingga konser berakhir, namun konser tersebut mampu menghibur para penggemarnya.

Tur konser SM Town tersebut akan berlanjut di Singapura tanggal 23 November dan Thailand tanggal 25 November.

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head