Translate

Monday, September 17, 2012

G-Dragon Merilis MV "Crayon"

Setelah mengeluarkan single yang berjudul “One Of A Kind” dan menguasai berbagai tangga lagu, pemimpin boyband Big Bang G-Dragon akhirnya merilis video klip terbarunya yang sudah ditunggu-tunggu yaitu “CRAYON”
Lagu yang juga ditulis dan diproduksi oleh G-Dragon bersama perwakilan YG Entertainment, Teddy, adalah kependekan dari “Crazy On” yang berasal dari gabungan antara ‘CRAZY + G-DRAGON’. Sejajar dengan judulnya, judul asli dari lagu ini menggambarkan seorang G-Dragon yang menggilai hal-hal yang tidak spesifik, dan diharapkan dapat memperlihatkan warna uniknya yang khas.

Lagu ini lebih menonjolkan jenis musik hip-hop dibandingkan dengan lagu-lagu G-Dragon sebelum nya. Liriknya tidak hanya fokus pada perkara cinta, sebaliknya lagu ini menunjukkan kebebasan gaya G-Dragon dan juga mengajak orang – orang untuk jangan terlalu serius dan sejenak melupakan beban pikiran yang ada. Video klip terbarunya juga bernuansakan warna-warni yang sangat cerah seperti crayon dengan konsep yang unik, penuh dengan keceriaan dan menghibur.

Sementara itu, G-Dragon telah merilis album-mini ‘One Of A Kind” secara online pada tanggal 15 September yang lalu, sedangkan album fisiknya sendiri akan beredar di pasaran pada tanggal 18 September.


Source : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head