Translate

Monday, September 10, 2012

FT Island Merilis 'Teaser' Sebelum Comeback

FT Island kini berada dalam daftar musisi – musisi K-pop yang akan kembali berkarya dalam industri musik lokal di musim gugur tahun ini. Pada hari Rabu (05/09) agensi FNC Entertainment
memperlihatkan sebuah foto dari video ‘Teaser’ FTIsland, dengan para personil yang sedang berada di dalam ruangan redup dan memainkan alat musiknya masing – masing. Pada bagian tengah foto juga tertera tanggal kembalinya mereka yaitu 10 September 2012. Sehari kemudian, tepatnya tanggal 6 September kemarin FTIsland merilis video ‘Teaser’ dari single terbaru mereka yang berjudul “I Wish” (좋겠어) atau “Aku Berharap”.
Sejauh ini, FT Island membertitahukan bahwa album – lengkap baru yang ke-4 ini diberi judul “FIVE TREASURE BOX”, dan sampul dari album tersebut telah dirilis secara online dua hari yang lalu. Album ini berisikan total 10 lagu, 5 buah lagu baru dan 5 lagu dalam bahasa Korea yang di adaptasi dari lagu mereka dalam versi bahasa Jepang. Kebanyakan dari lirik – lirik lagu ditulis oleh Choi Jong-hoon, Lee Hong-gi dan Lee Jaejin.

Berbeda dari lagu – lagu sebelumnya, single terbaru mereka kali ini diciptakan oleh kelima personil. Album baru ini dapat dikatakan memiliki tingkat partisipasi yang tinggi dari setiap membernya dibandingkan dengan album terdahulu. Mereka juga menambahkan bahwa album baru ini sangat berarti karena tercipta sesuai dengan jenis musik yang mereka sukai, sehingga mencerminkan gaya musik mereka yang khas. FTIsland yang beranggotakan Lee Hong-gi, Choi Jong-hoon, Song Seung-Hyun, Choi Min-hwan dan Lee Jae-jin menggebrak industri musik lokal dengan album-lengkap pertama mereka yang berjudul “Cheerful Sensibility” di tahun 2007.


Source : http://world.kbs.co.kr

No comments:

Post a Comment

Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Psychedelic Pointer 7Cute Onion Club - Onion Head